Senin, 27 Mei 2013

27 May 2012.. It's been a year...

27 Mei 2012

Kalau ditanya siapa yang paling ketakutan pada hari itu? jawabannya adalah saya.
Siapa yang paling deg degan pada hari itu? jawabannya adalah saya.
Dan siapa yang paling bahagia pada hari itu? jawabannya adalah saya :")

Betapa tidak?

Seorang Yosa, 21 tahun yang sama sekali belum pernah menyelenggarakan suatu acara , nekat menerima  tantangan untuk membuat suatu moment untuk perayaan ulang tahun ke-22, Morgan Oey. Seorang yang paling diidolakan dan paling terpopuler pada saat itu.

Berbekal kenekatan, perjuangan, dan semangat 45, saya menelusuri panasnya jalanan ibu kota demi mencari lokasi yang sesuai harapan. Menyiapkan merchandise, konsep acara, dan juga segala keperluan hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.

Panas? lelah? keringat? Pusing? Pasti..
Tenaga, pikiran, bahkan materi pun semua terkerah demi terselenggara dan suksesnya acara ini.

Namun,,,
Semua terbayarkan melihat senyum bahagia kalian..
Tawa canda ceria kalian ketika bisa bertemu, bertegur sapa, bahkan bergurau bersama sang Idola, membayar semua kelelahan dan perjuangan saat itu.




Sungguh semua pengorbanan terbayarkan dengan kebahagiaan ketika sang idola bisa tersenyum haru bahagia bisa merayakan hari spesial bersama teman2 yang selalu menjadikan semangat di setiap peluhnya, menjadikan alasan utamanya untuk tetap bertahan pada saat2 titik terlemahnya.



27 Mei 2012....
Terimakasih untuk senyum, semangat, kebahagiaan, canda, dan haru pada saat itu.
Terimakasih untuk memberikan saya sebuah pengalaman yang sungguh sangat berarti.
Terimakasih atas bantuan orang2 yang luar biasa dibalik layar yang tidak dapat saya sebutkan disini,
dan terimakasih untuk partner hebat saya saat itu, @dinnahusein @only_melina
Tanpa kalian, acara ini tak akan pernah bisa berjalan dengan sukses.
Terimakasih :")

Terimakasih untuk semua teman2 peserta acara saat itu, yang memberikan saya semangat dan arti luar biasa mengenai arti sebuah pengorbanan untuk berbagi kebahagiaan.
Terimakasih untuk kalian yang sampai saat ini selalu menjadi keluarga baru dan menjadikan alasan saya untuk selalu membuat karya-karya positif yang lebih baik lagi.

27 Mei 2012...
Waktu mungkin telah berlalu..
Begitu cepat.. Dan merubah semuanya.
Namun kenangan manis akan hari itu tak akan pernah terlupakan.
Semangat, senyum kebahagiaan, dan kekompakan ini tak akan pernah pudar.
Untuk selalu berdiri tegak disini, memberikan semangat dan dukungan semampu yang kami bisa,
untuknya..

Kami berjanji akan selalu bersama, dalam susah maupun bahagia.
One for All, All for One

Bukan begitu teman teman? :")


Sekali lagi, terimakasih 27 Mei 2012..

Semoga akan ada lagi moment berikutnya. Yang lebih indah... :")


Note: Yang mau Nostalgia tentang 27 Mei 2012 boleh dibaca >> http://yosapradisti.blogspot.com/2012/07/i-plan-i-do-and-i-make-it-happened-1st.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar