Rabu, 23 November 2011

No Envy, No Iri. Be Wise, and Keep Respect! :) ♥

240911
Called it one of  the most excited day in my Life... hahaha boleh lah ya lebay dikit :p
Waktu itu aku udah pernah cerita di postingan sebelumnya kalo hari itu ada acara Social Media Festival di Fx Sudirman Jakarta.
Buat yang belom baca bisa cek disini:  Exciting Moment in Social Media Festival 2011

Nah udah tau kan serunya jalan2 di Social Media Festival waktu itu?
Sekarang mau ceritain sesuatu yang lebih seru lagi nih...
:D :D :D

Yaps, waktu aku ketemu yang kedua kalinya sama Butir Butir tercinta :")

Setelah seseruan menjelajahi semua acara dan booth di Social Media Festival 2011, saatnya yang paling ditunggu tunggu yaitu acara puncak sekaligus penutupannya yang bakalan dihibur sama artis2 yang lagi naik daun. SM*SH salah satunya.

Kira2 habis magrib, aku dan Ulil dikabarin kalo 7 butir udah ada di Fx dan lagi Photo Session di Booth @dell_Indonesia Langsunglah kita lari2 ke lokasi demi melaksanakan tugas negara (baca: report fanbase)
Ini beberapa hasil yang bisa kita report:



Nah, kelar photo session di Booth Dell Indonesia, SM*SH and crew langsung diamankan di ruang artis sambil nunggu perform..

Sebelum mereka masuk ke ruang artis, kita sempet ketemu sama ka Icha, Papa Bear, beserta team, plus Smash Sisters.  Disitu gw dan ulil sempet dikenalin sama Kak Odit @ekwardo @nenggnining @ceria2 @chikichiks dan kak @yennyyulita

Satu lagi hal baru hari itu : Diberi kesempatan kenalan sama orang2 terdekat SM*SH merpakan suatu kebanggan tersendiri buat aku.. Alhamdulillah yaaah :")

Sampai akhirnya mereka semua masuk ke ruang artis. Gw dan Ulil ketinggalan di deket stage.Mau ngikut di belakang rombongan SM*SH and Team juga gaenak dong yaaa... Yaudah  deh akhirnya kita cuma bisa pasrah dan stay di deket stage karena ditinggalin rombongan masuk ke dalem ruang artis. xp

Kita tau kok kalo di dalem itu privat, cuma orang2 tertentu aja yang bisa masuk. Jadi ga perlu  juga harus bersikeras atau maksa maksa buat masuk dengan cara cara yang "konyol"  juga kaan...  eh tapi mungkin sebagian dari kita ada yang pernah ngelakuin hal yang "konyol"  kaya gini?? Contohnya apa?? Let's see:

1. Mention-mention dengan nge-spam pake hastag #1 #2 #3 dst ke salah satu anak SM*SH atau management biar dibolehin masuk ke ruangan artis?? yang ada orang yang dimention bakalan ngerasa risih dan gasuka ama cara kaya gitu...
2. Teriak teriak manggil2 nama MS kenceng banget berharap mereka denger dan bakalan keluar nemuin kalian? hello guyyss itu cuma bikin suaramu abis dan jadi lemes karena tenaga abis buat treak2 tanpa ada hasilnya bukan?
3.  Merayu, mendekati, memaksa, atau bahkan menyogok satpam atau "orang dalem" biar bisa masuk ke ruangan dengan duit berjutajuta?? astagaaa sayang banget duitnyaa kaliii... dan yang ada malah si Bapak Satpam dan orang dalem itu kegirangan nerima duit nomplok tanpa kamu bisa masuk ke ruang privat itu. Ya kaan??
Dan masih banyak cara konyol lain yang ga akan ada hasilnya kalo dilakuin.

Yang perlu diketahui disni adalah bahwa setiap orang punya privasi sendiri yang harus dihargai begitupun juga dengan kita. So, kata kuncinya disini adalah satu: "RESPECT"

Okkay lanjut, singkat cerita, tiba2 aku dan Ulil dikasi tugas negara sama ka Icha buat cari Smashblast yang ada di sekitar situ dan mewawancarai mereka..
Kita harus nanyain Siapa namanya, identitasnya, Siapa anggota SM*SH yang paling disukai? Kenapa suka sama SM*SH, Lagu apa yg paling disuka? Bla Bla Bla,,, Dan ga cuma itu, kita juga harus foto sama mereka sebagia bukti kalo kita beneran ngelakuin wawancara..

Dengan semangat 45, aku lakuin deh itu tugas negara dengan senang hati tanpa beban. Yakin kalo Ka Icha ngasi tugas ini pasti ada tujuannya, dan yang aku dapet nih antara lain:
1. Memperbanyak kenalan temen2 Smashblast terutama dari Jakarta :)
2. Sharing2 dan ngobrol2 sama temen2 baru tentang SM*SH ternyata sangat asyik dan bisa saling tukar pengalaman :D

Setelah berburu dan mengumpulkan berbagai data layaknya investigasi, akhirnyaaa Mission Accomplished! yeayyy (\^o^/)

Ga disangka ga diduga seteah aku ngumpulin tugas itu ke Ibu Negara a.k.a Ka @fg_icha, tiba-tiba dateng salah satu sisters yaitu  @nenggnining yang jemput aku dan ulil buat ikut masuk ke ruang artis yang dijaga ketat sama Bapak2 satpam bertubuh kekar dan bertampang horor :o Dengan perasaan masih syock, Aku pun masuk ke ruang artis dengan banyak kupu-kupu yang terbang terbang di perut aku saat itu XD

Di dalem ruangan untuk kedua kalinya aku ngerasain kehebohan luar biasa bersama mereka, ngobrol2 dan sharing2 sama management nyang super hebat, juga sama Smash Sisters yang super baik dan seru.. yeay \(^o^)/

Pastinya juga foto2 bareng sama mereka XD
Eits,,, tapi No envy, No iri, No keki yaaah ^^v
Note: Ini bukan mau pamer atau apa,cuma sekedar sharing dan berbagi pengalama aja sama temen2 semua :))



W/ @ilhamfauzie

W/ @bismakarisma


W/ @mrezanugrah


 W/ @dickymprasetyo
W/ @morganoey
W/ @Rangga_moela



 
W/ @Rafaell_16



Yang penting untuk digarisbawahi di sini adalah Kita ga perlu ngelakuin sesuatu yang konyol dan ngerugiin diri kita sendiri cuma untuk ketemu Idola.. Karena apa? Karena mereka juga pasti punya privasi sendiri, punya kepentingan sendiri yang ga sepantasnya kita usik..

Banyak yag bilang SM*SH itu sombong, gak mau foto bareng, atau bahkan sampai mencerca management dan menjudge kalo mereka menghalangi Smashblast untuk ketemu SM*SH??itu semua SALAH BESAR!

Pernah gak sih mikir berapa banyak temen2 Smashblast yang pingin foto bareng sama SM*SH? mungkin ratusan atau malah ribuan. Sedangkan SM*SH sendiri cuma 7 orang. Bayangin aja kalau mereka melayani satu persatu permintaan foto atau tanda tangan dari ribuan orang itu. Apa kita ga kasian? Mereka punya jam terbang tinggi, jadwal yang padat, dan pastinya juga punya rasa lelah dan butuh istirahat bukan?
Sebagai fans yang baik seharusnya kita faham itu semua. Berikan support positif  bukan malah melakukan sesuatu yang merugikan diri sendiri dan orang lain :)

Kita juga tahu kan sudah berapa banyak temen2 Smashblast ya pernah ketemu dan foto bareng SM*SH? Itu semua pasti dilakukan di saat yang memang tepat dan memungkinkan untuk melakukan itu semua..

So...
Bersabarlah, pasti suatu saat waktu itu datang buat kamu :') 
Be wise, keep respect and always support them! We are a big familly Guys!
SM*SH and SMASHBLAST forever :')


1 komentar: