Kamis, 03 November 2011

My First Impression, called it Dreams Come True! ♥

Haihaihai :D… Rasanya tangan udah gatel banget nih pengen cerita lagi disini… Digaruk doong yos kalo gatel :p
Setelah flashback pas pertama kali aku menobatkan diri jadi Smashblast, trus jadi admin fanbase, dan akhirnya bisa gabung sama NEON yang pastinya sesuatu bangeeettt sekarang aku mau cerita tentang pertama kalinya aku ketemu SM*SH and Management.
“Gimana gimana kak ceritanyaa??”  “Duuh ga sabarrr…”
Iyaa samaa aku juga ga sabar mau ceritaaa…  *nyengir 5 cm* :D
Oke, sebenernya bisa dibilang aku ini salah satu orang yang beruntung banget dalam hal ini, Ya, bisa dibilang banyak hal yang serba kebetulan kaaan. Yang uda pernah baca ceritaku sebelum2nya pasti tau maksudnya *wink*. Yang tadinya Cuma mimpi, bahkan Cuma untuk ngeliat idola dari deket, aku harus desek2an sama temen2 SB lainnya.. Tapi yang perlu digarisbawahi disini adalah aku ga takut buat bermimpi. Dan yakin kalo suatu saat aku bisa wujudin mimpi itu, walaupun cuma sekedar mimpi ketemu idola, dan masih banyak mimpi2 lainnya. :D
Ehem *benerin dasi* Sebenernya nih yaa bukannya mau pamer, atau sombong, songong, belagu dan sejenisnya mentang2 udah pernah ketemu smash terus dipamer2in…
Bukaaaaaan…! Sama sekali bukan itu kok tujuan aku. Bener deeehhh…! Sueeerrrr…! -.-v *apasih* :p
Aku Cuma pengen berbagi, syukur2 bisa memotivasi atau malah menginspirasi temen2 yang punya idola dan belum kesampean ketemu sama idolanya, atau buat temen2 yg ngerasa ga akan pernah bisa ketemu sama idolanya… Mulai sekarang ilangin deh pikiran2 itu. Dan mulailah bermimpi!
Kenapa kok mimpi kak? Ya, pertamanya aku juga Cuma mimpi bisa ketemu sama idola aku. Mimpi itu gratis loh. So, bermimpilah setinggi tingginya! Jangan pernah takut untuk bermimpi„ Tapi yaaa jangan Cuma mimpi2 doang.. tentunya disertai usaha dan do’a :)
Dan kamupun begitu, Kamu pasti bisa wujudin mimpi2mu. Kuncinya Cuma satu, SABAR.
Kenapa sabar? Ya Karena semua itu butuh kesabaran. Kalo kata @mumutiaa semua itu butuh proses. Ga ada yang instan di dunia ini . Semua pasti butuh waktu dan akan ada waktunya kita bisa mewujudkan mimpi kita. Pasti ada jalannya. Yakin deh. Betul??? Betul dooong. Harus Betul! :p
Ini nih Kata2 dari Agnes Monica yang terus memotivasi aku sampe saat ini.
“Dream, Believe, and Make it Happen.”
Ah, udah ah ceramahnyaa… kelamaan… hahahah ^o^v
Okelah mari kita mulai… Hitung Mundur yaaaaa….!!!
100…
99…
98…
Ah elaaah lamaaaa -______-
Hahahah ! okeee Let’s see…
3
2
1
DORRR!!
Oke wait aku ingetiget dulu yaaa *alis mengkerut, tangan pegang kening* *mikir* daaaan ini diaaa cliiing!
22 September 2011
Hari, tanggal, bulan, tahun, jam, detik, menit, dan semua moment yang ga akan pernah terlupakan *mulai lebay*
Hari itu, pertama kali aku berkenalan dengan SM*SH dan sebagian tim management.
Di Gedung Trans tepatnya di studio Bukan 4 Mata, aku sama si @rully_VanJava  admin @SMASH_CIREBON  yang  kebetulan lagi maen ke Jakarta iseng2 dateng ke studio bukan 4 mata karena ada jadwal 7 butir live saat itu. Setelah janjian ama Ka @fg_icha dan bermodal sedikit nekat karena itu acara mulainya malem bgt jam 21.45 datenglah kita ke studio trans. Dengan semangat menggebu berbekal bambu runcing dan bendera (emang mau perang yoos –“) akhirnya kita sampe di Trans. Bayangannya disana bakalan ada banyak Smashblast yang dateng kan.. Jadinya yaa kita tenang2 aja, dan berencana mau gabung and nonton bareng temen2 smashblast yang lain„
Tapiiiii ternyata ga ada sama sekali anak smashblast. Dan cukup bingung pas ditanyain ama security pas mau masuk studio :”Ini darimana ya?” dan aku sama ulil cuman bisa saling menatap bak adegan2 di sinetron yang konyol “emmm saya smashblast Pak..” emmmm dengan muka takut2 karena serem bener si bapak ini *gigit jari*
Dan malahan apaa coba tebak? kita ditahan ama si Bapak satpam garang, ga boleh masuk ke studio gara2 ga punya rombongan. @3%^&%%^&**(((@!!
Akhirnya kita memutuskan untuk nge- BBM ka Icha.. daaaaan Jeng Jeng.. ka Icha pun keluar studio bersama Papa Bear bak Bidadari dan Malaikat yang menyelamatkan kami saat itu :D Akhirnya kita masuk deh ke studio B4M..
“Enak banget kaaaaakkk???” Eits„ tunggu dulu„ di dalem kita ga Cuma santai2, ongkang2 kaki dan duduk manis loh yaa.. kita disana juga ngasi Info dan share foto ke fanbase dan kasi info buat temen2 NEON biar bisa dishare ke semua Smashblast :D
Makannya follow dong @SMASHBLASTSOLO kalo mau dapetin Info2 dan Foto2 eksklusif SM*SH *numpang promo* :p
Dan setelah dapet sedikit foto2 untuk report sebelum mulai acara, aku pilih ikut di belakang panggung dan ngeliat persiapan mereka sebelum tampil live..
Saking senengnya karena pertama kalinya ada di Backstage SM*SH dan ngeliat persiapan mereka dandan, briefing, dan segala kehebohannya sebelum tampil itu gatau gimana ngungkapinnya…. rasanyaaaaaa di perut kaya ada banyak kupu2 yang lagi terbang terbang. Tau ga sih?? tegang, deg2an, daaan sampe ga sadar kalo aku cuma melongo kaya kebo ngeliatin anak2 SM*SH mondar mandir di depan mata tanpa tau harus ngapain :O
Yaudah deh, akhirnya mereka tampil naek ke stage B4M, Live selama kurang lebih 2,5 jam.. Selama meeka live, aku report kegiatan mereka di studio, share foto, dan pastinyaaa ngobrol and foto2 dikit ama management. Dan kesan pertamaaa… Mereka itu super duper amat baik banget sekali.
Ada ka Icha, Bang Benny, Papa Bear, Bang mamad, Ka Inge, dan Bang Andrew. Kita ngobrol2 sambil nungguin butir2 selesai perform. Rasanya ini masih kaya mimpi banget. Bisa ngobrol dan kenal sama orang2 hebat yang ada di belakang SM*SH selama ini. Terharu, besyukur, dan kalo ada karpet saat itu mungkin aku bakalan guling guling di karpet saking senengnyaa Xp
Foto foto mana foto foto??? Ada dooong pastinyaaaa :D
Bersama Kakak  @fg_icha


Trus juga foto sama Bang @bennyzuniar yang ganteng.. ups, pertamanya malu2 mau minta foto tp akhirnya malahan Ka Icha yg bilangin Aduhhh malunyaaa *tutupmuka* :p


Ini sama Papa Bear @dalimonthe dan BangBro  @andrew_surman \m/

 
Udah sekitar 2,5 jam mereka live dan akhirnya selesai jugaa… aaaaaaa deg degan banget… Lha kenapa?? Gak papa sih… *pletak* :p
7 butir langsung dikawal masuk ke dalem ruangan.. karena banyak banget penonton yang minta foto. Sementara aku dan Ulil masih ketinggalan diluar. Ga disangka ga diduga Ka Icha manggil kita buat masuk ke ruangan itu„ buat apaa??? Buat foto bareng SM*SH!
Dengan kalem aku masuk ke ruang itu. Sebenernya bukan kalem sih, tapi lebih ke deg2an yang berlebihan sampe gatau harus ngapain. Akhirnya masuklah aku ke dalem ruangan itu. Entah kenapa rasanya dingin banget berasa masuk ke dalem kulkas :p Aku salaman dan kenalan sama mereka satu persatu. Oke mungkin mereka bakalan lupa sama namaku. No probs, tapi seenggaknya mereka harus inget kalo aku ini salah satu admin @SMASHBLASTSOLO Hihihihi :D
Daaannn saatnyaaa kita foto bareng! *joget hulahula* yang difotoin ama Ka Icha.. 2x pose dan sempet janjian bergaya I Heart You dan diapit sama orang2 ganteng nan kece rasanyaaa ituuuuu SESUATU! Hahahaha! Dan Taraaaaaaaaaaa inilah hasil jepretan Sang kakak: @fg_icha :* 



Selesaiiii… ga bisa lama lama disitu karena udah malem banget.. udah lebih jam 00.10 dan berarti saatnya aku mengejar kereta kudaku sebelum akhirnya berubaaaahhhh menjadi labu  *apasih yosa* XD
Aku keluar dari ruangan itu, pamitan, dan ga henti2nya bilang makasih ama Ka Icha, Papa Bear, Bang Ben, semua anak2 SM*SH and team yang udah kasi kesempatan luar biasa buat aku hari itu…

Spesial juga buat anak2 NEON:
@Mumutiaa @intancho @tusitusitusi @rully_VanJava  @gratia_xp @SaphIrania @elsayukhaira @nadhirapf @Priliee @devi_itsme @Fannynira yang selalu support *hugshugs* :D
Akan selalu "Ada Cinta" diantara kita semua #IHeartYou all so much :* 
That day, always in my mind, in my heart, and become the memorable story in my Life.. My first impression when I meet Them, lovely day with lovely people ♥ 
*Tepok Tepok pipi, cubit2 diri sendiri* Dan ternyataaa ini Semua BUKAN CUMA MIMPI!   
*shock > dengkul lemes > pingsan* :D
Dan ga henti2 hentinya bilang Alhamdulillaahh…
Ps: Jangan pernah takut untuk bermimpi„ Tapi yaaa jangan Cuma mimpi2 doang.. tentunya disertai usaha dan do’a :)
Dan kamupun  Pasti bisa wujudin mimpi2mu. Kuncinya Cuma satu, SABAR. Semua pasti ada waktunya! :) #SenyumSemangat \(^o^)/

 

2 komentar:

  1. asik ah, ga bakal berhenti mimpi ah kalau kayak gini *ambil guling tidur terus mimpi* :"D

    BalasHapus