Selasa, 08 November 2011

Favorite Anchor in a Favorite TV Show ♥


8-11-2010
Dedicated for 1st Anniversary 811show! :D
Setahun yang lalu, Sebuah program TV show favorit saya itu lahir, nama acaranya 811show . Kenapa namanya 811? Karena pertama kali launching pada tanggal 8 bulan 11 dan acaranya tayang setiap jam 8-11 pagi. Sederhana, tapi bermakna.
Jauh sebelum muncul program itu saya sudah lebih dulu mengidolakan seorang news anchor yg menjadi salah satu presenter di program tsb. Yaps, Tommy Tjokro, atau biasa disapa Tommy a.k.a @tomtjok
Awalnya saya ketemu kak Tommy ini di acara Pesta Blogger 2010 di Mall Epicentrum Jakarta. Karena sering ngeliat dia bawain berita di Metro saya sudah ga asing lagi dan sampe akhirnya kita foto bareng. Pertama kalinya juga saya ngobrol sama news anchor ganteng itu meskipun cuma sebatas "Ka, boleh foto bareng ga?" Gitu doang.. Tapi rasanyaaa senengnya bukan maen :D Dan ternyata ka tomtjok ini orangnya humble sekali loh.. hihihii 
W/ Ka @Tomtjok 30 Okt 2010

Setelah itu saya iseng2 twitpict foto tadi dan mention ke Akun twitternya dan ternyata di RT :D hihihi seneng banget deh.. *jogetjoget*
Sejak saat itu saya mulai ngefans sama dia, dan jadi suka nyimak program berita. Sehabis subuh saya selalu semangat mantengin Metro TV karena kak Tommy biasanya bawain metro pagi, meskipun kadang juga metro siang.
Entah kenapa menurut saya seorang anchor, penyiar, atau TV presenter itu mempunyai kharisma tersendiri. Mereka tu punya wibawa, good looking, smart, dan suaranya ituuu entah kenapa bikin klepek2 kalo dengerin :D
Semakin hari saya semakin ngefans ama Ka Tommy ini. Apalagi setiap mention saya ke dia selalu dibales.. Saat itu followersnya masih sekitar 30 ribuan, dibandingkan sekarang yang udah 60ribu++ :o Dan sering juga kita bercanda via mention layaknya seorang fans dan idolanya. Bahkan dia selalu memberi support dan motivasi kalo saya lagi down.
Ah, rasanya seneng banget bisa akrab sama idola, meskipun cuma via mention di twitter, sampai2 setiap mention dari dia selalu saya jadiin favorite :D
Sampe akhirnya lahirlah Program baru 811 show yg di presenteri oleh anchor2 ganteng Ka @Tomtjok Ka @praburevolusi dan Kaka cantik @MarissaAnita
Pertama kali tau ada program baru itu, saya sedih karena ga bisa liat ka Tommy di metro pagi lagi, dan itu berarti ga ada semangat buat ga tidur lagi setelah  subuh :p  Tp saya juga super excited karena berarti bakalan ngeliat dia di tv lebih lama sekitar 3 jam seharinya, dibanding acara metro pagi yang cuma 2 jam :p  Apalagi acara ini bener2 keren, ga melulu serius berita, tp juga ada talkshow, live music, bahkan ada acara masak2nya juga.. Selain itu ada sesi live tweet dari pemirsa yg bakal ditayangin dan dibacain langsung oleh anchornya.
Setiap hari saya ga pernah absen nonton acara ini, sampe pas kuliah pun saya belain ke lobby atau streaming di labkom sebentar buat sekedar ngeliat anchor idola dan cari tau apa topik 811show hari ini. :D
Bahkan ga ketinggalan, setiap hari juga saya selalu memberi komentar lewat live twit dan selalu kegirangan kalo twit saya dibacakan oleh Kak Tommy ataupun ka Prabu secara live :D dan mungkin mereka sampe hafal nama saya karena mungkin saya orang yg paling sering dan semangat ngetwit setiap hari ^^v
Tambah2 lagi saya bakalan melotot kalo ngeliat Ka Tommy n Ka Prabu masak di 811show. Cool, handsome, bisa masak pula! Makin bikin melting ga karuan :D
Dan suatu kesempatan saya bisa bertemu mereka. My favorite anchor, my motivator, my inspirator 
@Tomtjok

W/ @praburevolusi


Diapit 2 anchor ganteng ;D

Ga terasa udah 1 tahun saya menjadi penonton setia @811Show :)
Thanks so much 811show yang sudah 1 tahun  memberikan saya banyak ilmu dan pastinya up to date, ga ketinggalan berita, dan ga mati gaya \m/ Terutama Anchor2nya yang selalu bikin semangat setiap hari :D
PS: Semoga di umur yang pertama ini  811show ini bisa semakin maju, inovatif, inspiratif, berkualitas, semakin terdepan, dan tentunya menjadi program yang tetap nomer 1 di hati para pemirsanya. \(^o^)/
Kalo kata SM*SH sih..
I Heart You 811show
I Heart You Tommy Tjokro ♥
                   Prabu Revolusi
                   Marissa Anita
Keep Success! :')

2 komentar: