Kamis, 03 November 2011

I Hear You NEON! ♡

NEON NEON NEON! :D
Juli 2011
Liburan Semester 4 yang cukup panjang. Pasti lah aku pulang ke kampung halaman di Solo :D Yes, Solo is my Hometown and I love Solo. Hidup di Jakarta sebagai anak kuliahan emang ga gampang, apalagi jauh dari Keluarga. Tapi di Kota inilah aku bisa belajar untuk jadi orang yang mandiri dan tentunya lebih kuat.#eaaaa :D
3 bulan bukanlah liburan yang pendek, sampe bisa dibilang bosen juga sih kelamaan di Solo, secara hiburan di Solo ga kaya di Jakarta kaaan, dan satu lagi, di Solo ga bisa sering2 ketemu SM*SH..hihihi Seperti ceritaku sebelumnya, uda jelas kan kalo aku ini Smashblast! Entah biarlah orang berkata apa yang jelas I love SM*SH :*
Nah, inilah awal mula semua mimpi2 itu kian lama menjadi nyata.
Awalnya tgl 21 juli 2011 admin salah satu fanbase SM*SH di kotaku nih »  @SMASHBLASTSOLO membuka pendaftaran admin baru, karena admin yang lama sudah pada sibuk dan jarang update di twitter. Iseng-iseng berhadiah, aku coba ikutan daftar sebagai salah satu admin disana, dan disuryh nyebutin alasan kenapa pengen jadi admin disitu. Sebenernya simpel aja sih alesan aku:
1. Aku orang Solo asli dan karena kebetulan kuliah di Jakarta jadi bisa lebih sering lihat perform SM*SH secara live bukan?
2. Pingin berbagi info dan mungkin foto sama temen2 di Solo kalau pas aku bisa ngelive SM*SH di Jakarta
Sebenernya itu aja sih. Jujur ga kepikiran lebih jauh saat itu kalo dengan jadi admin, hidupku akan sedikit berubah dan satu langkah ke depan untuk menggapai mimpiku ini. *mulai lebay* Saat itu yg ada dipikiranku ya cuma pengen berbagi aja sama temen2 di Solo, nambah temen, dan juga saling tukar info tentang SM*SH..ehehe :D
Dan ga disangka ga diduga, 22 Juli 2011 aku beneran ketrima jadi admin di @SMASHBLASTSOLO dengan 16 ribu ++ followers saat itu bareng satu admin baru lagi kak @lintunk . Seneng sih, tapi waktu itu masih biasa aja, soalnya bener2 ga nyangka kalo ini semua adalah titik tolak dari kisahku bisa lebih deket ama SM*SH.
Super big thanks kepada admin @acichul seorang luar biasa dibalik @SMASHBLASTSOLO dia yang mendirikan fanbase ini loh, thankz so much Aci yg uda kasi kepercayaan buat jadi salah satu admin disini *hugs*
Dan sekarang fanbase @SMASHBLASTSOLO dipegang sama 3 admin : Aku,  @acichul dan kak  @lintunk satu keluarga baru lagi buat aku.. aaa kangen kalian




Karena liburan puanjaaang dan semacam ga ada kerjaan, aku mulai menjalankan tugasku sebagai admin yang baik. Kasih info, jadwal, foto, dan sedikit bermain games saat itu yang ternyata seruu dan bisa nambah banyak temen. Masih agak aneh sih karena belom terbiasa nge-admin, saat itu aku lebih sering nyontek @SMASHJATIM  buat semacam dijadiin panduan #eaaaa *lirik @Mumutiaa

Sampai suatu saat hari itu, aku mencoba menyapa kakak manager @fg_icha lewat akun fanbase dan dibalasnya dengan sapaan diikuti dengan DM yang isinya adalah PIN BB. Jreeenggggg aku kaget doong tau tau dikirim DM isinya PIN BB seorang manager SM*SH, spontan langsung jejeritan ga karuan. langsung aku add deh pin itu dan ternyata bener. Ittu PIN BB Ka icha manager SM*SH. ohmeeeennn shyock! :D
Aku mulai memberanikan diri buat nyapa Beliau dan sedikit ngobrol2 akhirnya aku disuruh kenalan ama @mumutiaa admin @SMASHJATIM . Sebenernya aku uda follow dia dari dulu dan sedikit banyak ngikutin kisah di blognya dan jujur, cukup salut sama anak ini. #eaaaaaa mut mut jangan GR yaaah *cubit*
Dan hari itulah ternyata aku tergabung dalam sebuah TIM REPORT yang bernama NEON beranggotakan admin2 fanbase SM*SH dari berbagai daerah yang tugas kita adalah tentunya memberikan report dan info2 lewat fanbase saat ada jadwal SM*SH dimana aja.

NEON NEON lampu kaleee?? entah kenapa namanya NEON. Sang Founder @fg_icha lah yang tiba tiba aja menamai tim ini dengan sebutan itu. Mungkin maksudnya : NE admin2 lagi ON mau kasih info eksklusif buat @SMASHBLAST *krik*
Seneng, Bangga, Terharu, dan seolah ketiban durian runtuh bisa tergabung dalam grup ini *lebayatun* * lebayisme* Kenapa?? karena mereka adalah admin2 yang hebat #eaaaa Siapa aja sih NEON ini?? Check them Out!
Ada @Mumutiaa sebagai koordinator dari @SMASHJATIM
@tusitusitusi dari @smashsemarang
@intancho dari @SMASHMEDAN
@gratia_xp dari @Raflatahugs_mks
@rully_VanJava dari @SMASH_Cirebon
 @Priliee (parodi ka icha) —> @fg_icul
@nadhirapf dari @SMASHCIMAHI
@Fannynira dari @SMASHNEWS
@SaphIrania dari Jakarta @RANGGANIZER_FB
@elsayukhaira dari @SMASHPADANG
Dan @devi_itsme dari @SMASH_TPI

Dari semua anak NEON yang udah pernah ketemu itu sama Tusi, Ira,  and Ulil :D
Foto foto foto pastilah yaaa… apalagi ga setiap saat ketemu ama mereka hihihi :D
  • Ini saat BBS bersama admin2 SBS.. aaaaa misyu oll! :D
Ki-Ka @firdharisa @rheretika04 @tusitusitusi me @phinzha

 W/ @SaphIrania

w/ @rully_VanJava


Dan suatu saat nanti Semua NEON Harus bertemu yaaaaa…. aaaa how I want to meet you all *nangis bombay* xp
Yeah„ karena udah kepanjangan ya mari kita “AKHIRI SAJA”.. Yang jelas kita NEON akan “SELALU BERSAMA” Ihiyyyyy (Inspired by: @intancho) :D
Ps: Big thanks buat ka @fg_icha yg udah ngasi kepercayaan buat gabung ama NEON. Gatau harus gimana bales ini semua.. *peluk ka icha* [{}]
From Neon, The Story’s begin ♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar