Sabtu, 22 Oktober 2011

(Flashback) I'm Smashblast! :D

SM*SH…
Awal mereka muncul sih, ga ada yang istimewa, Temen2 di kampus sih pada heboh katanya ada boyband indo baru yg mirip korea lah, alay lah segala macem. Tapi gw ga mau tau sama sekali. Sampe suatu saat gw liat video mereka daaan cuma satu kata, Ganteng. *sambil nunjuk2 Morgan* :p
Seiring waktu berjalan, gw mulai sering ngeliat mereka di TV dan sampai ada suatu Drama Serial yang pemeran utamanya adalah mereka ber 7. Saat itu posisi lagi liburan di Solo dan kita nonton di rumah sama keluarga. Entah kenapa peran 7 butir di situ dapet banget dan sukses buat gw klepek-klepek, dan detik itu juga gw menyatakan diri kalo gw ngefans sama mereka. Di situ bener2 salut sama aktingnya Rafa. Kewl nya itu loh ga nahan. :D
Sampe akhirnya gw berikrar dalam hati: “Pokoknya kalo di Jakarta nanti harus bisa ketemu dan foto bareng mereka, fix gw ngefans!”
Sampai akhirnya liburan panjang di Solo uda habis dan gw balik ke Jakarta. Kuliah lagi. Semester 4.
Sabtu, 5 Maret 2011 Pertama kali liat Mereka konser di panggung. Saat itu ada acara Tour Heart 2 di Bekasi Cyber Park. Yeah, gw dianterin sama @aryasiahaan naek motor selama 2 jam perjalanan. Fyuuuhhh pantat rasanya uda ga kerasa. Capek. Tapi makasih banyak banyak ya aryaaaa :*
Sampe disana yang tadinya mau nyari buku buat tugas pajak, sedikit kaget karena mall kecil itu rame sangat dengan anak2 kecil di depan panggung. Oh, ternyata ada SM*SH.
Nah, secara baru pertama kalinya ngeliat mereka di panggung, gw masih bengong dong. Tapi karena banyak orang2 pada teriak2 histeris manggil manggil “Morgaann Bismaa Ranggaa…” Semacam kesetrum ama situasi yg ada gw ikut2an aja deh teriak teriak heboh gitu, Padahal posisinya jauh banget dari panggung. Tapi paling ga„keliatan laah wajah2 ganteng mereka di panggung dengan kostum merahnya.
This is it :D
Dan saat itu yg gw teriakin adalah nama “BISMAAA” Cowo gondrong bertopi itu sukses buat gw nganga ngeliat aksi jumpalitannya dipanggung. Keren gilaaak..
Selesai sudah hari itu hari pertama gw ngeliat SM*SH diatas panggung. Aura mereka ketika tampil di panggung itu bener2 bikin pengen liat lagi lagi lagi dan lagi. Yakin deh. *Muka serius*
Semakin hari semakin ngefans ama 7 cowo ini. Sampe pas ituada acara Oppening suatu resto di Mall Epicentrum Jakarta yang Guest Starnya mereka, tapi dengan syarat harus beli produknya senilai 50.000.
Gw yang saat itu dapet kabar lewat twitter langsung lari ngibrit ke Epicentrum buat dapetin tiketnya, secara kampus-epicentrum tinggal ngesot :p Uda ga mikir apa2 lagi pokoknya gw harus dapet tiket itu segera. Gw mau ketemu SM*SH lagi. aaaaaa!!
Minggu, 1 Mei 2011 Hari kedua ngeliat mereka di atas panggung. Show jam 13.00 dan dari jam 11 gw ditemenin ama @ekkysabdina udah nongkrong di epicentrum. Maunya sih pengen dapet tempat paling depan, dan pengen bisa jabat tangan ama salah satu dari mereka. Dan hari itu gue seneng banget bisa liat mereka nyanyi 5 lagu keren dengan jarak yg lumayan deket karena posisi gw bener2 didepan panggung!

Seneng banget2an hari itu. Kedua kalinya ngeliat mereka show di panggung, rasanya pengen banget ngejar mereka dan foto bareng.. pengeeennn, tapi gw tau kalo itu susah, dan ga mungkin juga kan, 7 orang melayani foto satu per satu sedangkan entah berapa ratus orang yang ingin foto bareng dengan mereka.
Semakin hari semakin mengikuti perkembangan 7 orang ini, Mulai dari twitter, selalu cek TL mereka, sampai follow semua management nya jadi biar ga ketinggalan kalo ada show.
20 Mei 2011…
Gak disangka ga diduga entah gw mimpi apa semalem, saat itu gw bareng sama @karismaima @ajengfebby mau makan siang di McD Pasar Festival dan langsung aja menuju tempat favorit kita di kursi di suatu sudut ruangan #eaaaa *apasih* :D
Dan ternyata di samping kursi favorit kita ada siapaaaa??? Ada Dicky, Reza, Rafaell, and Rangga yang lagi makan!! Gw langsung Shyock dan tajuh terjerembab. Eh engga ding.. :p Malahan entah kenapa gw spontan langsung lari ke depan kasir dan teriak teriak hebohh “aaaaaaaa itu SM*SH aaaaaaa” Mbak mbak kasir pun melongo menatap gw yang heboh sendiri :p
Kaget, Speechless, Seneng, bingung, campur aduk rasanya pas pertama kali ngeliat mereka dari deket dan pas lagi ga show. Dan itu berarti ga ada banyak orang di tempat itu dan yg ada di pikiran gw saat itu cuma satu. Foto Bareng. Gw Harus foto bareng mereka meskipun cuma 4 orang.
Setelah deg2an dan memberanikan diri,dan tentunya setelah mereka selesai makan juga, akhirnya gw mulai mendekat ke meja dan menyapa. Dan si cocoh Rafaell pun dengan senyumnya yang manis kaya gulali itu bales sapaan gw. Tanpa basa-basi gw langsung ngajakin mereka foto bareng, eh satu per satu sih.. ehehehe
Ini hasilnya :



Cuma 2 kata saat itu: SENENG BANGET. Sumpah gw seneeeeeeng banget… Bisa foto berdua, meskipun cuma sama 4 MS. Gw tau kok kalo mereka juga ga kenal ama gw sih. Tapi ini terlalu sesuatuuuu banget. huahahahahah :p Lebay emang. Tapi bisa dong bayangin gimana rasanya ketemu idola di tempat yang ga diduga dan bisa foto berdua??? Alhamdulillah yaaah :D *langsung jumpalitan salto kayang lari muterin GBK*
Yah, begitulah kiranya sedikit flashback awal mula jadi smashblast.
Aneh memang, bahkan ga sedikit temen2 yang ngejekin, bahkan ketawa tawa pas tau kalo gw ini ngefans sama SM*SH. hahaha„ Ya gw sih sama sekali ga tersinggung, dan tau banget kok kalo mereka juga cuma bercanda :DD
Ya gapapalah yaa semua orang bebas berpendapat kok, bahkan untuk memilih idolanya sekalipun. Benar begitu? ehehe :D
Dan seiring berjalannya waktu, semua yang dulu hanya sebatas angan2 dan seperti mimpi sedikit demi sedikit mulai nyata.
Akan banyak lagi cerita yang bakal gw share disini.
Ketika semua mimpi itu sedikit demi sedikit sudah mulai nyata, Dan Ketika angan2 perlahan berubah menjadi Kenangan yang tak akan pernah terlupakan… :))
aaaaaaaaaaaaaaaaaa :DD
Tunggu yaa :)
Dan sekarang dengan bangga gw akan berkata: I’m SMASHBLAST! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar