Minggu, 04 Desember 2011

Ini Tentang Rindu :')


Entah kenapa aku lagi ngerasa kangen sama mereka, kangen sama 7 butir dan orang2  hebat yang selalu ada di belakangnya... Makannya pengen banget flashback saat2 itu :")
1-10-11
Hari Minggu. Cek jadwal SM*SH. Siang itu mereka jadi bintang tamu acara Chesz Leader di Pacific Place Mall, Jakarta.
Ga ada rencana sama sekali mau dateng ke sana. Tapi karena diajakin ama @SaphIrania (Neon) okey, akhirnya kita janjian untuk ngelive di Pacific Place. Kebetulan kita belom pernah ketemu, jadi deh sekalian ketemuan! :)
Acara dimulai dari jam 11 siang, tapi kabarnya SM*SH bakal muncul di panggung sekitar jam 3 sore. Berangkat sekitar habis dhuhur, dan jam 1 siang udah sampe di lokasi. Sampe sana di sekitar panggung udah rame banget sama temen2 smashblast. Sementara di panggung masih berlangsung acara final chesz leader. panggung ini letaknya di luar mal, tepatnya di parkiran. Karena panas, aku ama Ira milih buat ngadem di dalem Mall, sambil ngobrol2. Ga lama dateng juga @bilgisbilgiss (Admin @7MenAs7Heroes) . Kita ngobrol2 bareng ber3, sharing2 sambil nunggu 7 butir perform.
Iseng2 aku BBM Ka @fg_icha nanyain apa SM*SH and Team uda dateng di lokasi. Kata Ka Icha mereka udah ada di suatu ruangan di PP. Oke, aku, Ira, dan Bilgis lanjutin lagi ngobrol2 nya. Dan tiba2 Ka Icha BBM nanyain keberadaan kita.  Ka Icha bilang "kamu tunggu disitu ya dek, ntar aku jemput." Horrayyy!! :D
5 menit 10 menit, Ka Icha BBM lagi kalau kita disuruh turun satu lantai, nanti ketemu disana. Super excited aku, Ira, n Bilgis cepet2 turun via eskalator dan disitu uda ada Ka Icha n Papa Bear yang nungguin kita.. Hihihi senangnyaa~
Trus kita diajakin ke suatu ruangan, dan ternyata 7 butir lagi interview suatu acara disana. Kita pun masuk dan diijinin kasi live report asalkan ga berisik. Oke, tugas telah dilaksanakan dengan baik. Report eksklusif langsung dari lokasi sudah dishare ke fanbase dan temen2 Neon! :D

Mereka pun selesai wawancara. It means ada waktu buat ngobrol2 sama 7 butir :)
Ga kaya biasanya yang langsung minta foto, aku malahan langsung nyamperin reza yg lagi maen BB buat minta follback ke fanbase kita @SMASHBLASTSOLO  . Dan saat itu juga Reza langsung follow back akun kita. Thanks so much Eja :*

Selesai minta follback Eja, aku langsung ngobrol sama mamang @bismakarisma dan Kak @morganoey  buat minta follback juga. Tp karena mereka lg ga pegang BB jadi ga bisa langsung follback. Tp mereka janji bakalan follback ntar kalo uda OL. Dan apa? Mereka menepati semua janjinya di tengah2 kesibukannya.




FYI akun smashblastsolo udah difollback sama 4 MS sejak pertama kali berdiri pada bulan Desember 2010 berkat admin @acichul ;)  berarti kurang 3 MS lagi yang belom follback, yaitu Reza, Morgan, dan Bisma. Dan sekarang berarti lengkap sudah akun kita difollback oleh semua MS :D
Biarlah mereka ga tau akun twitter aku, biarlah mereka ga hafal namaku asalkan mereka inget akun Smashblastsolo, dan suatu saat kalo mereka dateng ke Solo (lagi) bisa inget terus sama temen2 Smashblast yang ada di Solo :')
Saat itu ada yang berkesan banget nih yaa. Tiba-tiba Kak Morgan tuh nanya ke aku: 
Morgan: "Dek, aku iteman ya? kemaren habis syuting Video Klip Ada Cinta berjemur terus sih di Pantai" 
aaaaaaaa Kak Morgan nanya begitu ke aku!! hahaha Gemeteran aku jawab sambil pegang badannya
Me: "Ah, engga kok Kak... tetep aja ganteng" :p
Morgan : hahaha bisa aja *blushing* 
Da ini ga bakalan aku lupain sampe kapanpun! wahahahaha Lebay memang. Tapi biarlah ;p


Sebelum SM*SH perform kita diminta foto bareng sama kakak2 Management :)



Sedikit cerita pada haari itu cukup menggambarkan perasaanku saat ini...
Perasaan dimana seorang fans bisa akrab sama Idolanya, bisa ngobrol bareng, bisa kenal dengan orang2 hebat yang ada di belakang mereka yang memberikan pelajaran yang luar biasa besar selama ini.
Perasaan itu, Rindu... :")

Intinya, disini aku cuma mau bilang....
Aku rindu mereka, rindu ngobrol2 bareng lagi, rindu ngeliat kegokilan anak2, rindu sama kakak2 Management yang super hebat :')
Rindu saat saat kebersamaan itu.....
Rinduuuu

7 komentar:

  1. sukaa bgt liat blog ini ... kapan kayak gni yaa , suka sama yosaaa gaaa pernahh sombongggggg

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. keren buanget ka :)tapi bikin aku iri :'(
    ka boleh minta follback @hani_munita and confrim Hani Munita Rini
    makasih kakak cantik ...
    oya kakak punya skype ga ?

    BalasHapus
  4. kaka itu yang pake baju warna bendera itu siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang pake baju bendera itu Bilgis.. adminnya 7menAs7Heroes :)

      Hapus
    2. terimakasih Hani... salam kenal yaaa :)

      Hapus