Minggu, 30 September 2012

I Miss my Free Time...


Hai, udah lama ga curhaat di blog,..
Beberapa hari ini gue bener-bener disibukkan dengan berbagai kegiatan sebagai mahasiswa tingkat akhir. Alhamdulillah periode magang 2 bulan jadi junior auditor di salah satu Kantor Akuntan Publik daerah Rawamangun sudah selesai, meskipun gue masih harus bolak balik kesana buat ngurus nilai dan pengesahan laporan magang. Bukan berarti gue sekarang bisa santai santai, karena mungkin babak baru dalam periode hidup gue sebagai Mahasiswa Tingkat Akhir baru akan segera dimulai. Ya, it’s more challenging I think. Buat seorang Yosa yang males2an dan masih pengen menikmati hidup heboh dan menggila sebagai seorang fangirl mungkin akan segera berakhir disini. Yes, there’are more other important things now.
Sekarang gue ngelanjutin magang di salah satu mineral and energy company daerah Kuningan Jakarta Selatan. Well, sebenernya perusahaan ini udah menjadi inceran gue dari dulu, dan Alhamdulillah dapet kesempatan buat magang disini selama 3 bulan sampai akhir tahun ini. Sedangkan malemnya sepulang kerja gue masih harus menghadapi tiga mata kuliah dalam seminggu. Capek? Pasti. Tapi entah kenapa gue merasa enjoy dengan semua ini. Mungkin karena tempat gue kerja sekarang adalah salah satu perusahaan yang mempunyai culture yang lebih comfortable buat gue pribadi. Selain itu juga lingkungan dan partner kerja yang friendly dan bener-bener ngasih bimbingan dan perhatian tulus buat anak magang baru kaya gue. Hm, beda sama tempat magang sebelumnya yang orang-orangya cenderung selfish dan kurang ramah, mungkin karena mereka sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
So, jadi ya begitulah kegiatan gue sekarang ini. Setiap pagi kerja sampe sore, malemnya kuliah, gitu terus maybe sampe tiga bulan ke depan. Berharap skripsi ga keteteran dan bisa wisuda awal tahun depan. Amiinn ya Allah *pray*
Di satu sisi gue merasa beruntung dengan kesibukan yang sekarang. Dengan begitu gue bisa sedikit ngelupain kegilaan sebagai seorang fans ababil yang kalau disadari emang norak sih. I’m not a child anymore, tapi gue masih ngefans sama orang sampe tegila-gila dan sering ngelakuin hal-hal bodoh yang ga pernah gue sadari sebenernya adalah merugikan diri sendiri. Yah tapi gue ga pernah menyesal dengan semua ini. Bener2 pengalaman berharga banget bisa mengalami masa-masa itu dan belajar banyak dari hal-hal gila yang pernah gue lakuin. Bahkan gue sangat merasa bersyukur, karena orang-orang terdekat saat ini, sahabat-sahabat gue adalah orang2 yang kenal dari mereka. Thank’s God J
Tapi jangan salah, sampai sekarang gue pun masih support mereka, masih mengikuti update perkembangan terbaru dan ga jarang berkomunikasi dengan beberapa dari mereka. Meskipun ga seintens dulu. Dan perasaan menggebu sebagai seorang fans ini sekarang udah cenderung biasa aja, tapi bukan berarti lebur. Yah, perlahan gue bisa meninggalkan masa-masa kegilaan menjadi seorang fans yang (mungkin) berlebihan. Perlahan, tapi bukan berarti hilang begitu saja. Kadang juga masih sering ngerasa kangen, pengen ketemu, pengen heboh2an lagi di depan panggung, di belakang panggung. But, who am I? I just one of millions of her fans.. Ga lebih J
Di sisi lain gue sedih banget karena dengan kesibukan gue yang sekarang (sok sibuk sih sebenernya) jadi agak berkurang intensitas komunikasi sama sahabat-sahabat dan keluarga. Gimana engga? Setiap maleem pulang sampe kos jam 10, habis itu capek, tidur pules banget. Bangun pagi kerja lagi begitu seterusnya. Paling-paling bener-bener bisa update twitter dan kepo2 seharian ya pas weekend aja. Padahal sebelumnya kegiatan itu gue lakuin hamper tiap hari. Mungkin banyak sahabat2 yang ngerasa terlupakan, terpinggirkan, terpojokkan atau sejenisnya.. Maafkan L Akupun merasa kehilangan sosok sahabat2 yang selalu ada dan berchitchat hampr setiap hari tiga kali (udah kaya minum obat aja kan). Tapi ya itulah kenyataannya. Kita punya kesibukan masing-masing yang harus dijalani, dan bahkan susah untuk bertemu meskipun weekend dan hari libur sekalipun.
Yah, gue kangen masa masa itu saat gue ga sesibuk sekarang..
Gue kangen bisa chitchat sama kaicha, tisu, ira, dinda, Ipeh, mumut, dina, memel, sheeta dan sahabat2 gue yg lain dari pagi sampe pagi lagi
Gue kangen bisa mantau dan kepoin Timeline twitter idola atau siapapun yang gue mau anytime gue ada waktu
Gue kangen kumpul kumpul dan sharing bareng kaicha, anak anak gengstrong, anakanak neon..
Gue kangen tibatiba dateng ke lokasi syuting anak2 SM*SH dan merusuh disana, kangen liat perform mereka dan tereak tereak heboh bareng temen2 smashblast. Kangen  bagiin tiket, ngurus gathering.
Gue Kangen ngobrol dan becanda bareng dan diskusi banyak hal sama Morgan. Kangen senyumnya si Coco rafa dan tatapan maut Rangga.
Gue kangen diskusi berbagai topik dan sharing bareng Idan tiap tengah malem sampe pagi, ngobrol sama anak2 5ky yang laen dan merusuh kalo mereka lagi mau perform. Kangen jalan2 dan sharing2 bareng, makan bareng, karaoke bareng..
Gue kangen bisa bangun siang, tidur pagi dan gulung gulung dikasur dengan santainya tanpa ada beban..
Gue kangen kebebasan itu..

Tapi yah this is life Dude! Dan sekarang gue harus mengalami masa-masa sibuk sebagai Mahasiswa Tingkat Akhir!! *Jengjeeeng (backsound horror). Yap, It means gue harus berjuang sepenuhnya. Fokus, mandiri, dan lebih semangaat 100 kali lipat dari sebelumnya. Pfttt padahal kan semangat itu adanya di kamu, di kalian.. Ah, #Abaikan.
Oke Yosa, you can do it! Yeayyy (^0^)9.
Oyaa, For you guys my special best.. Jangan pernah ngerasa seorang Yosa berubah ya, gue ga kemana mana. Gue selalu ada disini buat kalian, anytime.. Cuma maaf kalau ga bisa berchitchat dan bertemu seintens dulu. Meskipun jauh di mata, tapi kita bakalan selalu dekat di hati kan? :”) {}
Sukses buat kita semua! Saling mendoakan, dan memberi motivasi, itu sudah lebih dari cukup.
We always support each other, together..
Much love <3 Xoxo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar