Kamis, 20 Februari 2014

Let's Close the-Old-and-Not worth it-Things

Dear my sweetie blog...

Udah beberapa lama semenjak kejadian itu gue jadi rada males buat buka blog ini. Gimana engga? Ketika kebebasan menulis dan berpendapat lo mendapat ancaman dari pihak-pihak yang menanggapi suatu tulisan yang berisi opini dengan sisi negatif.

Ketika niat baik untuk memberikan masukan positif kepada seseorang malah berbalik mengancam mau nuntut lewat jalur hukum?
Padahal selama ini dalam keadaan apapun gue selalu berusaha membela dengan segala cara. Ketika seluruh opini publik yang ditujukan padanya menjurus negatif, gue berusaha membuat tulisan yang sedikit banyak mengubah pola pikir orang2 yang menjadi tahu bahwa dia punya alasan atas segala keputusan yang sudah dipertimbangkan dengan baik sehingga jalan ini adalah pilihan yang tepat.

Tapi ketika gue merasa sedikit kecewa atas tingkah lakunya yang membuat gue menuliskan suatu opini yang gue harap bisa membantu untuk memperbaiki diri dan memberi kritik yang membangun terhadap karier selanjutnya, malah gue mau dituntut?

Piye perasaanmu??

Tapi ya begitulah.. Dunia memang kejam. Haha

Biar saja itu cukup menjadi pelajaran yang sangat berharga buat gue.

Well, mungkin itu salah satu cara Allah untuk menyadarkan gue bahwa masih banyak hal lain yang perlu dipikirkan daripada hanya mengurusi kehidupan orang lain. Tapi yaa sekarang gue malah bersyukur karena memang sudah bisa lebih fokus untuk kehidupan pribadi tanpa harus mengurus suatu hal yang ga penting dan ga worth it buat diurus (lagi) haha :p Memang ada lah masa-masa sakit hati, marah, dan kecewa yang berlebih. Tapi ya biarlah, udah berlalu juga. Quotes ini yang selalu bikin gue semangat lagi ketika lagi inget saat2 perjuangan dulu:
Ketika kebaikan kamu dilupakan orang, ikhlaskan. Energi alam akan meng-convert kebaikan yang lebih baik untuk kamu.
Bukan berarti ingin kebaikan kita diingat terus lho yaa. Kita pasti melakukan sesuatu dengan ikhlas bukan? Tapi yaaa gitulah rasanya kalau kebaikan kita dilupakan orang. You know what I feel lah yaa.... hahaha

Ya mulai saat itu juga gue ga mau lagi ngurus hal-hal yang menyangkut dengan seseorang-yang-sepertinya-memang-sudah-tidak-membutuhkan-bantuan-dari-orang-sekitarnya. Jadi mohon maaf apabila ada pembahasan atau pertanyaan mengenai yang bersangkutan saya rada males (bukan rada males sih tapi emang males banget) buat bahasnya. Udah cukup aja gitu rasanya selama ini perjuangan yang udah dilakuin dibales dengan hal kaya gitu.

Ngerti dong ya gimana perasaan gue dan sakitnya gue saat itu.. Haha

Jadi yaaa, mari kita tutup buku yang lama dan buka lembaran baruu lagi... Mulai menulis lagi, berekspresi lagi, berpendapat lagi. Bukankah kebebasan berpendapat juga tertulis dalam undang-undang?

So, welcome back my sweetie blog readers! LoL






2 komentar:

  1. You're finally back ;) happy writting and be free

    BalasHapus
  2. Thanks for the time reading my post. Thanks for the support. Will do :)

    BalasHapus